Sekolah Farmasi Luluskan 75 Apoteker Baru

Sekolah Farmasi Luluskan 75 Apoteker Baru

Sekolah Farmasi Luluskan 75 Apoteker Baru

Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB) melantik 75 apoteker baru. Tapi dari 96 orang peserta ujian apoteker, hanya 75 orang yang dinyatakan lulus. Program Studi (Prodi) Profesi Apoteker melantik 75 apoteker baru untuk periode Semester II 2014/2015, prosesi Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Apoteker diselenggarakan di Aula Barat ITB, Kamis, 10 September 2015.

Sidang terbuka ini dihadiri oleh tamu-tamu undangan dari Komite Farmasi Nasional, Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PDIAI), dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat serta tentunya para orangtua wisudawan.

Diawali dengan laporan ketua panitia ujian apoteker, dan juga selaku Ketua Program Studi Profesi Apoteker Sekolah Farmasi ITB, Dr. Lia Amalia.

Sebagai institusi yang memiliki program studi profesi apoteker terakreditasi A oleh BAN-PT, merupakan suatu keharusan untuk menjamin kualitas lulusan agar layak dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Berikut mahasiswa terbaik yang memperoleh Award diantaranya, Artie Noor Pratiwi (WARDAH AWARD), Rizkia Diar Damayanti (DEXA AWARD), Arif Kurniawan (Novell)